Jumat, Februari 01, 2008

Ruang Kerjaku

Pagi ini setelah kecapean semalem gara-gara banjir saya ga ada banyak inspirasi buat bikin postingan.Pengin sih nulis tentang kerepotan semalem dan banjir yang lagi-lagi melanda Jakarta.Tapi saya ga sempet jeprat jepret bikin foto masalah banjir jadi saya urungkan niat tersebut.

Setelah mikir sejenak akhirnya saya ikutan para blogger yang lain yang pada bikin postingan masalah ruang kerja mereka.

Foto disamping adalah ruang kerja saya di kantor.Cukup lengkap buat saya dan yang terpenting adalah ruangan ini selalu bersih dan dingin.Di sana ada satu meja kerja dengan1 set komputer,1 pesawat telpon,2 buah mug,2 buku agenda,1 kalender meja,sebuah kalkulator,2 buku kartu nama,3 set lemari filling dibelakang,2 lemari barang & berkas-berkas,serta sebuah rak 3 tingkat dibawah meja kerja saya.

Satu hal yang selalu menjadi nilai tambah buat saya adalah ruangan ini selalu tenang dan sunyi sehingga selalu ada konsentrasi buat saya disana.Ruangan ini juga terpisah dari divisi lain.Tepatnya saya berada di lantai tiga sebuah gedung yang di lantai tersebut ruangan saya berbatasan langsung dengan sebuah ruang meeting yang jarang dipakai selain dalam internal meeting tiap hari Sabtu.

Saya sengaja tidak terlalu detail dalam mendeskripsikan ruangan kerja saya yang satu ini.Postingan ini hanya berisi gambaran fisik dan sedikit nilai lebihnya.Yang jelas,di sinilah saya menghabiskan sebagian besar dari waktu kerja saya.Tak ada motifasi lain dalam postingan saya yang satu ini selain untuk berbagi inspirasi mengenai sebuah ruang kerja.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: