Selasa, Januari 29, 2008

Sumber Motifasi

Tiba-tiba saja saya iseng memikirkan apa yang menjadi sumber motifasi,semangat dan pendorong utama saya dalam menjalani semua aktifitas saya dalam hidup ini.Saya membayangkan akan cukup lama dan mungkin sedikit bingung untuk menemukannya.Tapi ternyata hal ini tak terjadi pada saya.Dengan waktu kurang dari satu menit saya mantap menjawabnya : Ibu saya.Yah,itulah mengapa ketika saya menulis postingan ini saya sengaja meng-upload foto ibu saya waktu masih di kampung dulu.Saya bukannya tanpa alasan untuk memikirkan mengenai hal ini.Saya bisa menemukan topik ini untuk saya pikirkan karena akhir-akhir ini saya benar-benar butuh seseorang yang secara yakin menjadi salah satu tujuan besar hidup saya.Kenapa ibu??? mungkin karena saya begitu terobsesi untuk selalu membahagiakan beliau disisa hidupnya ini.

Bila saya iseng menanyakan hal ini pada siapapun maka hasilnya pasti akan lain.Akan ada banyak jawaban beragam dan berbagai alasan yang mendasarinya.Bahkan saya yakin akan muncul berbagai fenomena yang akan membuka pikiran saya bahwa setiap orang memiliki berbagai motor yang selalu terpatri dalam jiwa mereka yang dijadikan sebagai sumber motifasi.Tidak hanya orang,mungkin akan ada berbagai sumber motifasi.Jadi,siapakan atau lebih tepatnya apakah yang menjadi sumber motifasi anda semua dalam menjalani hidup ini ?

Tidak ada komentar: