Kamis, November 15, 2007

Kelabu Itu...

Ketika langit menangis,
Sayup terdengar suara hatiku
Mengungkapkan rasa
Kebingungan…………..
Aku tak tahu apa yang terjadi
Antara kau dan aku,
Juga,
Antara waktu,kau,dan teman - temanmu
Ada infiltrasi luar
Include……..
Meski mereka berhak begitu……………………
Tapi belum saatnya
Hingga aku tersadar dari sisiku,
Mengejar sisi yang lain…….yang aku butuhkan
Yang sempat terlupakan
Lebih tepatnya…..terabaikan
Aku ingin berpijar…………
Disini akan kucari diriku
Bagian yang sempat terlupakan,
Adalah yang terbaik untukku…….saat ini
Hingga kudapati……………..
Hingga teraih,
Sesuatu membara,
Panas dan bergejolak
Aku mengeluarkannya dan itu harus.
Aku ….….. dengannya………jauh lebih dalam
Aku,tak bisa dibegitu,
Memangnya siapa ? Hai……….berkacalah !
Semua menipis…menghilang……berlalu
Perih……….dan getir………….
Sedari itu,
Dia ,lambat mulai membayang dari hari-hariku
Samar,tipis dan pelan terlupakan
Karenanya sendiri
Dia timbulkan sebab
Dan,aku hadirkan akibat
Inilah hidup
Penuh konsekuensi,prinsip dan ideologi
Aku teguh dipandanganku
Ini mauku……………
Semua tlah berlalu
Menunggu jawab……………….?

Tidak ada komentar: