Kamis, November 15, 2007

Rinduku

Sendiri………………………………………………………………..
Sepi…………..……kosong ,dan dingin….
Aku menatap jauh……………………
Suara itu,
Dia datang dan kembali memanggil
Hatiku…….. jiwaku berteriak dan meronta,
Pikiranku berputar kencang………………..
Jantungku berdegup keras…..
Rasa yang selalu menyerangku,
Dan tak tahu kenapa,
Aku selalu kalah padanya…….
Jujur,aku sedang……………..rindu !!
Saat ini,dia kembali datang menyelimutiku,
Seperti kemarin,aku merasakan hal yang sama……
Aku……..
Aku bertanya pada-Nya,
Tanya yang kuharap kau tahu jawabnya
Dalam heningnya malam……..
Dalam ramainya lalu-lintas kota…….
Diatas jembatan yang sepi…….
Di sebuah taman yang dingin……
Bahkan,
Didalam sebuah kamar yang bocor……..
Dia selalu ada………ramah menemaniku
Aku jadi malu padanya,
Sendiri……..
Apakah dia ?
Dia…………………………………………………………………………….

Tidak ada komentar: